Rabu, 30 Juni 2010

Membuat Blog Seputar Komputer Buat Anak Anak

Membuat blog dengan tema tertentu adalah suatu hal yang mengasyikkan. Kita bisa mengeksplore lebih jauh tenang apa yang kita tulis. Kita juga bisa menjadi lebih fokus.

Berita komputer untuk anak-anak misalnya. Isinya tentang berbagai macam tips dan trik serta panduan menggunakan komputer untuk anak-anak. Sekarang ini masih sangat jarang blog yang khusus membahas berita komputer untuk anak-anak. Padahal komputer sekarang ini sudah mulai menjamah dunia anak-anak.

Ini merupakan sebuah peluang yang bagus bagi para blogger. Mereka bisa meraup keuntungan dengan postingan yang dibuat. Misalnya dengan menyisipkan beberapa iklan tentang produk yang berhubungan dengan komputer untuk anak-anak yang kita tawarkan. Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui.

Berita komputer untuk anak-anak masih sangat jarang. Padahal seiring dengan perkembangan teknologi, anak-anak juga perlu meng upgrade kemampuan mereka di bidang komputer, demi masa depan mereka kelak.

Oleh sebab itu, membuat blog seputar berita komputer untuk anak-anak merupakan sebuah ide yang gemilang, selain bisa bertukar ilmu juga bisa mengais rejeki.

Beberapa tips berikut patut dipertimbangkan pada saat membuat blog untuk anak-anak tentang berita komputer, yaitu:

-    Bahasa yang digunakan jangan terlalu sulit

-    Bila ada istilah-istilah asing sebisa mungkin diberi penjelasan

-    Isi blog adalah meng update berita seputar komputer masa kini

-    Bila mungkin ada pembaca berusia anak-anak yang ingin menyumbangkan tulisannya tentang berita komputer hendaklah kita sebagai pemilik blog berita komputer untuk anak-anak, memfasilitasi. Karena itu artinya kita mendukung mereka dan mereka kritis terhadap apa yang kita hasilkan.

-    Gunakan warna blog yang bagus dan menarik untuk dibaca anak-anak.

2 komentar:

SIlahkan Komentar yah Gan