Senin, 12 Juli 2010

Apa Itu iPad??

Banyak daripada artis Hollywood yang sudah keranjingan pake iPad entah itu karena fitur yang waaaahhhh atauuuu mau ikut trend aja.

Jadi apakah iPad ini sehingga para bintang di Holywood keranjingan memakainya??.

iPad adalah sebuah komputer tablet buatan Apple, Gadget yang berukuran sekitar 9,7 inch ini memiliki penampilan yang hampir serupa dengan kakak terdahulunya iPhone dan iPod.

Spesifikasi dari iPad ini adalah layar sentuh yang berukuran 9,7 inch LED yang menggunakan teknologi IPS(In-Plane Switching), prosesor Apple A4 1 ghz, Baterai lithium polimer yang pemakaiannya bisa mencapai 10 jam, kapasitas memori flash mulai dari 16 GB sampai dengan 64 GB, resolusi layar 1024x768 piksel, WiFi, GPS, kompas digital, Bluetooth 2.1, serta dukungan terhadap berbagai macam codec seperti FLAAC, mp3, mp4, aac, juga dukungan terhadap berbagai macam video sperti H.264, mp4, mov, dan MPEG-4, ada juga Dock connector, built in speaker, dan mikrofon serta banyak lagi. waaawww mantaffff apalagi OS yang dipakai di iPad sama dengan yang dipakai di iPhone.

iPad yang beredar sekarang ada dua yaitu iPad yang model Wifi dan Model Wifi+3G.

Sedangkan feature featurenya iPad adalah browser Safari yang dipakai buat.... yahhhh tentulah buat browse ke dunia maya gtu!!! nah itu yang pertama

terus yang kedua yaitu iTunes dimana kita bisa denger musik, unduh musik, nonto video, dan tayangan televisi dari iTunes Store.


yang ketiga App Store, nah disini kita bisa nyari aplikasi dan download aplikasi buat iPad kita di AppStore yang jumlah aplikasinya mencapai 150.000. 


yang keempat:iPod dimana anda bisa mensinkronisasikan file musik anda dengan yang ada di iPod.

ada juga iBooks dimana anda dapat melihat dan mebaca buku juga anda bisa mendownload buku buku(e-book) tersebut melaui iBook Store namun aplikasi ini baru tersedia untuk daerah USA saja, dan Maps, seperti namanya aplikasi peta untuk mengetahui lokasi dimana kita berada dengan menggunakan GPS dan ada juga layanan berbasis lokasinya jadi kalau sedang melancong ke luneg terus pas lagi lapar tinggal buka aja apliaksinya mapnya terus cari deh restoran terdekat hehehehe.

dan yang terakhir iWork, ini adalah aplikasi kantoran dimana terdiri dari Keynotes, Pages and Number. aplikasi ini bisa membantu anda untuk membuat presentasi.

Mungkin karena itu semua jadi banyak orang dan para bintang di Holywood khususnya amerika mulai tertarik sama komputer tablet ini apalagi akan ada game 3D di iPad waduuuh bisa jadi tambah laku keras nih Apple iPad, Good Job Jobs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SIlahkan Komentar yah Gan