Senin, 05 Juli 2010

Trekpay, PTC yang membayar per minggu

Sistem dari trekpay ini sebenarnya sama dengan neobux browsing ke website advertiser mereka cuman bedanya di trekpay mereka pakai sistem kredit biasanya ada yang 1 kredit ada yang sekitar 4 kredit.

Cukup dengan browsing ke situs mereka maka akan dapat duit dan ndak perlu nunggu kalau sudah di klik website advertiser.

Selain itu payout dari trekpay cuman $5,5 dan kita akan dibayar perminggu lho :-), setiap hari kamis bagaimana tertarik buat daftar namun harus punya paypal dulu

Cara gabungnya??? mudah kok

1.Pertama tama daftar di sini dulu

2. nah setelah itu klik free account di bagian kiri atas

3. isikan data datanya dengan benar yahh apalagi email paypalnya karena nanti anda di bayar melalui paypal (tapi bisa tidak diisi dulu)

4.Setelah anda daftar anda sudah bisa cari uang dengan mengklik browse/search, kemudian anda bisa melihat pada bagian bawah ada banyak website yang bisa nada klik untuk mendapatkan kredit.

kalau anda sudah mengklik website tersebut anda akan mendapatkan kredit, sejauh ini saya baru mendapatkan 49 credit(hehhe baru 3 hari bergabung).


Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat bagi anda terima kasih.

Update: Saya sudah dapat sekitar 109 credit hehehe lumayan dan 1 orang referal wahh lmayan deh akhirnya ada referal aku

Update: akhirnya ada 2 referal dan kreditnya sudah di uangkan namun belum ditransfer baru 0,1 yahhh tpi gak apa apa lah semangat norvin semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SIlahkan Komentar yah Gan