Jumat, 16 Juli 2010

LOCKERZ, bisa dapt Duit, iPad, Macbook hanya dengan nonton video

Pernah dengar nggak Lockerz kalau belum saya kasih tahu yahhhhh hehehehe

Lockerz adalah sebuah situs yang memberikan kita poin apabila kita menonton video mereka dan apabila poin yang kita kumpulkan sudah cukup kita bisa gunakan untuk berbelanja di lockerz shop atau bisa di redeem jadi uang(harus punya rekening paypal loh).
 Cara pendaftarannya juga unik loh karena orang yang ingin bergabung harus diundang sama orang lain yang sudah bergabung dan situs ini tidak scam karena sudah banyak bukti bahkan ada yang sudah dapat iPad. Kalau kalian membeli(pake poin) barang di Lockerz barang tersebut akan di kirim melalui Fedex.

ini buktinya kalau Lockerz tidak scam:














INi juga:











Ini buktinya da yang sudah adapat PS3.



Tips Tips:
- Setiap kalian Login klik login PTZ pada sisi kiri bawah maka kalian akan dapat 2 point.

- Ikuti surveynya caranya klik Dailies pada bagian bawah kanan lalu ikuti surveynya dan anda akan mendpatkan 2 poin lagi.

- Segera upgrade keanggotaan anda menjadi Z-list alias anggota VIP di Lockerz caranya ndak perlu sampe keluar uang, cukup undang 20 teman anda untuk bergabung maka anda akan jadi Z-list. Keuntungannya adalah poin anda akan 2 kali lipat lebih banyak.

- Sering sering lah menonton videonya pada bagian Play, setiap video yang sudah di tonton anda akan dapat 2 poin. kalau 5 poin jadi 10 poin per hari kan lumayan

bagi yang ingin bergabung silahkan beritahu emailnya nanti saya undang soalnya saya mau jadi Z-list juga hehehehehe kepengen dapat $1000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SIlahkan Komentar yah Gan