Jumat, 16 Juli 2010

Papataka.com, E-book store DRM

Iseng iseng browsing ehh dapat informasi tentaang papataka nih!! yup, Papataka.com adalah sebuah toko online yang berjualan e-book.

Seperti yang kita ketahui kalau E-book merupakan pengganti dari buku konvensional yang ada sekarang. E-book juga sudah banyak digunakan di amerika sana sebgaia pengganti buku konvensional.


E-book yang mereka jual ada yang merupakan E-book lokal dan ada juga yang dari mancanegara. dari genrenya ada yang fiksi, non fiksi, sampai buku teks kuliah terbitan Mcgraw-Hill yang nilainya sampe jutaan.

Di papataka.com ada juga loh e-book gratis, tapi yang Digital Rights Management(DRM)nya sudah kadaluarsa. Papataka.com merupakan satu satunya toko e-book online yang memperhatikan masalah DRM, terbukti dengan kerjasama lebih dari 600 penerbit.

E-book papataka.com saat ini yang mendominasi adalah e-book impor yang harganya 20 persen  lebih sedikit ketimbang kalau kita membeli yang versi aslinya dan kabar e-book papataka di jual dengan rupiah bukan dollar hehehehe :-).

Bagi anda yang ingin memabaca ebook yang sudah anda beli dan download dari papataka.com melalui e-reader anda harus memeperhatikan spefikasi dari e-reader anda apakah support denga papataka.com.

Saat ini ada beberapa e-reader yang mendukung papataka.com adalah PSR Sony 500, iRiver, dan Skybooks. iRiver dan Skybooks ini merupakan produksi buatan cina loh.

Papataka.com juga menjual e-reader yng supprot seperti yang saya sebutkan diatas seperti iRiver dan Skybooks masing masing dijual dengan harga sekitar 2 jutaan. kedepannya papataka.com akan membaut e-book dari papataka.com bisa dibaca di ipad, blackberry,Kindle, dan Android.

Maju terus Papataka.com semoga sukses!!!!.

1 komentar:

SIlahkan Komentar yah Gan